Ahmad, M Reza B (2018) Pengaruh Label Halal Dan Label BPOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan (Studi Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
![[thumbnail of M. REZA B. AHMAD.pdf]](http://repository.iainpalu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
M. REZA B. AHMAD.pdf - Published Version
Download (726kB)
Abstract
Hasil analisis data menunjukkan bahwa label halal Berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label halal memiliki thitung 4,669 > nilai ttabel 1,986 dengan ini menjelaskan secara parsial label halal ( X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian label BPOM berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label BPOM memiliki thitung 3,482 > nilai tabel 1,986. Maka berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembellian. Hasil analisis data secara simultan berdasarkan perhitungan statistik bahwa kedua-duanya mamiliki pengruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji coba ANOFA (Analiysis of varians) diperoleh nilai f hitung sebesar 35,117 > dari f-tabel 19,484
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Halal Industries |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 01:03 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 01:03 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1147 |