Pengaruh Label Halal Dan Label BPOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan (Studi Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu

Ahmad, M Reza B (2018) Pengaruh Label Halal Dan Label BPOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan (Studi Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of M. REZA B. AHMAD.pdf] Text
M. REZA B. AHMAD.pdf - Published Version

Download (726kB)

Abstract

Hasil analisis data menunjukkan bahwa label halal Berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label halal memiliki thitung 4,669 > nilai ttabel 1,986 dengan ini menjelaskan secara parsial label halal ( X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian label BPOM berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label BPOM memiliki thitung 3,482 > nilai tabel 1,986. Maka berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembellian. Hasil analisis data secara simultan berdasarkan perhitungan statistik bahwa kedua-duanya mamiliki pengruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji coba ANOFA (Analiysis of varians) diperoleh nilai f hitung sebesar 35,117 > dari f-tabel 19,484

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Halal Industries
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 16 Feb 2022 01:03
Last Modified: 16 Feb 2022 01:03
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1147

Actions (login required)

View Item
View Item