Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sambal Lalap Kota Palu

Nargis, Nargis (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Sambal Lalap Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of NARGIS.pdf] Text
NARGIS.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang di bantu dengan program SPSS for Windows versi 16, menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Sambal Lalap Palu. Sedangkan, secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan kualitas produk dan harga tidak berpengaruh signifikan. Nilai koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel independen yang di teliti mampu menjelaskan 51,9% pengaruhnya terhadap variabel dependen, sedangkan sisanya 48,1% di jelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Dari kesimpulan di atas di sarankan, Sambal Lalap memberikan atau menyajikan produk yang sesuai dengan harapan konsumen serta disajikan dalam keadaan yang baik. Dan juga harga yang ditawarkan harus sesuai dengan kualitas produk yang diberikan sehingga, akan berpengaruh pada peningkatan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 17 Feb 2022 02:30
Last Modified: 17 Feb 2022 02:30
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1161

Actions (login required)

View Item
View Item