Pengaruh Promosi Penjualan Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro

Akbar, Rahmat (2018) Pengaruh Promosi Penjualan Dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of RAHMAT AKBAR.pdf] Text
RAHMAT AKBAR.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Promosi penjualan dan iklan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro, nilai koefisien diterminasi besarnya 0,247 ini menunjukkan memberikan pengaruh sebesar 24,7% sisanya 75,3% dipengaruhi oleh faktor lainnya. (2) Promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro. ditunjukkan dari nilai t-hitung kurang dari nilai t-tabel yaitu t hitung -0,510 < t-tabel 2,002. dan (3) Iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di Matahari Department Store Palu Barat Jl. Diponegoro. ditunjukkan dari nilai t-hitung lebih dari nilai t-tabel yaitu t-hitung 4,300 > t-tabel 2,002.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 18 Feb 2022 02:53
Last Modified: 18 Feb 2022 02:53
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1171

Actions (login required)

View Item
View Item