Strategi Pemasaran Usaha Dagang UD Riski Samudra Jaya Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Dalam Pendekatan Analisis SWOT

Adam, Windi S (2019) Strategi Pemasaran Usaha Dagang UD Riski Samudra Jaya Kecamatan Luwuk Utara Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah Dalam Pendekatan Analisis SWOT. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of WINDI S. ADAM.pdf] Text
WINDI S. ADAM.pdf - Published Version

Download (602kB)

Abstract

Hasil penelitian faktor internal perusahaan menunjukan bahwa, kekuatan yang dimiliki perusahaan yaitu memiliki nama yang baik dan visi misi yang terarah, dan kualitas produk bermutu. Kelemahan perusahaan adalah tenaga kerja yang kurang berkualified, kurangnya promosi. Dari factor eksternal menunjukan bahwa peluang perusahaan yaitu potensi sumber daya alam melimpah, permintaan produk dipasar internasional tinggi. Ancaman perusahaan yaitu persaingan dalam negeri dalam produk sejenis, perusahaan dalam negeri yang juga mengekspo rproduk yang sama keluar negeri.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 22 Feb 2022 00:37
Last Modified: 22 Feb 2022 00:37
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1201

Actions (login required)

View Item
View Item