Persepsi Nasabah Tentang Peningkatan Kualitas Layanan Bank Syariah Mandiri KCP Palu Basuki Rahmat

M, Fikri Alan (2020) Persepsi Nasabah Tentang Peningkatan Kualitas Layanan Bank Syariah Mandiri KCP Palu Basuki Rahmat. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of FIKRI ALAN M.pdf] Text
FIKRI ALAN M.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi nasabah tentang peningkatan kualitas layanan di Bank Syariah Mandiri KCP Palu Basuki Rahmat sangat dibutuhkan karena dengan kritik, saran, serta masukan yang diberikan oleh pihak nasabah dapat mempengaruhi peningkatan kualitas layanan yang dilakukan oleh karyawan Bank Syariah Mandiri KCP Palu Basuki Rahmat. Dari beberapa persepsi subjek dapat disimpulkan bahwa faktor-faktor yang sangat menentukan kualitas layanan perbankan ada 6 (enam) komponen faktor, diantaranya kepatuhan (compliance), bukti fisik (tangible), kehandalan (reability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 10 Mar 2022 06:56
Last Modified: 10 Mar 2022 06:56
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1280

Actions (login required)

View Item
View Item