Pengaruh Kedisplinan, Keramahan, Dan Pengetahuan Customer Service Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah KC. Palu

Ghani, Muhammad Rafli (2020) Pengaruh Kedisplinan, Keramahan, Dan Pengetahuan Customer Service Terhadap Kepuasaan Nasabah Pada PT. Bank BNI Syariah KC. Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of RAFLI GANI.pdf] Text
RAFLI GANI.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan hasil analisis data serta pembahasan hasil data disimpulkan bahwa kedisplinan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepusaaan Nasabah pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 1,030 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.307 lebih besar dari 0.05. Keramahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan Nasabah pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 3,054 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05. Sedangkan Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan nasabah Pada Bank BNI Syariah Kc. Palu thitung > ttabel yaitu 6,579 > 1,672 dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 11 Mar 2022 07:13
Last Modified: 11 Mar 2022 07:13
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1282

Actions (login required)

View Item
View Item