Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mega Syariah Cabang Palu

Adhiningsih, Rahayu Aprilia (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mega Syariah Cabang Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of rahayu.pdf] Text
rahayu.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Mengingat kepuasan nasabah menjadi prioritas utama dalam penelitian ini karena tingkat yang semakin tajam diantara perusahaan perbankan di Indonesia. Hendaknya perbankan harus memperhatikan hal-hal yang dianggap penting oleh nasabah dengan memperhatikan kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kinerja karyawan agar nasabah merasa puas dan tidak beralih pada perbankan lain. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menguji apakah ada pengaruh signifikan antara kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kinerja karyawan terhadap kepuasan nasabah Bank Mega Syariah Cabang Palu

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 11 Mar 2022 08:39
Last Modified: 11 Mar 2022 08:39
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item
View Item