Turnitin Dengan Judul Artikel "Prinsip-Prinsip Kognitif Pembelajaran Multimedia: Peran Modality dan Contiguity Terhadap Peningkatan Hasil Belajar"

Saguni, Fatimah (2006) Turnitin Dengan Judul Artikel "Prinsip-Prinsip Kognitif Pembelajaran Multimedia: Peran Modality dan Contiguity Terhadap Peningkatan Hasil Belajar". INSAN Media Psikologi. (Unpublished)

[thumbnail of Prinsip_Prinsip_Kognitif_Pembelajaran_Multimedia_.pdf] Text
Prinsip_Prinsip_Kognitif_Pembelajaran_Multimedia_.pdf

Download (2MB)

Abstract

Lembar hasil plagiasi turnitin dengan judul artikel "Prinsip-Prinsip Kognitif Pembelajaran Multimedia: Peran Modality dan Contiguity Terhadap Peningkatan Hasil Belajar" yang ditulis oleh Dr. Fatimah Saguni

Item Type: Other
Subjects: Education > Education (General)
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 13 Mar 2022 15:06
Last Modified: 13 Mar 2022 15:06
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item
View Item