Implementasi Model Pembelajaran Jigsaw Dalam Meningkatkan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Masa Pandemi Covid 19 Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Palu

Hamka, Hamka (2021) Implementasi Model Pembelajaran Jigsaw Dalam Meningkatkan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Masa Pandemi Covid 19 Di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 4 Palu. Masters thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of HAMKA.pdf] Text
HAMKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil observasi dan pengamatan Peneliti bahwa Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dengan sub materi Iman Kepada Malaikat dari kelompok kelompok yang diamati terdapat peningkatan berpikir kritis pada Peserta didik tentang sub materi yang diberikan hal ini di buktikan dengan Peserta didik yang awalnya tidak aktif mengemukakan pendapat setalah dilakukan model pembelajaran jigsaw banyak Peserta didik mengemukakan pendapatnya dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan tugas yang diberikan. Menunjukan adanya peningkatan Berpikir Kritis Peserta didik yang dibuktikan dengan rata-rata hasil belajar yang meningkat.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Post Graduate > Magister Islamic Education
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 21 Mar 2022 03:46
Last Modified: 21 Mar 2022 03:46
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1356

Actions (login required)

View Item
View Item