Evaluasi Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam

Erniati, Erniati (2021) Evaluasi Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam. Pustaja Learning Center. ISBN 978-623-6591-31-4 (In Press)

[thumbnail of Hasil tes plagiasi] Text (Hasil tes plagiasi)
evaluasi kinerja guru.pdf

Download (769kB)
[thumbnail of Peer Review 1] Text (Peer Review 1)
(Reviewer Prof Sitti Mania) Evaluasi Kinerja Guru Pendidikan Islam.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Peer Revie 2] Text (Peer Revie 2)
(Reviewer Dr. Hamlan) Evaluasi Kinerja Guru Pendidikan Islam.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of Buku text] Text (Buku text)
Buku Evaluasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Guru yang profesional diharapkan mampu berpartsisipasi dalam pembangunan nasional untuk mewujudkan insan Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan YME, unggul dalam ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki jiwa estetis, etis, 2 Dr. Erniati, M.Pd.I berbudi pekerti luhur, dan berkepribadian.1 Tidaklah berlebihan kalau dikatakan bahwa masa depan masyarakat, bangsa dan Negara, sebagian besar ditentukan oleh guru. Karena guru merupakan elemen kunci dalam sistem pendidikan, khususnya di sekolah. Semua komponen lain, mulai dari kurikulum, sarana- prasarana, biaya, dan sebagainya tidak akan banyak berarti apabila esensi pembelajaran yaitu interaksi guru dengan peserta didik tidak berkualitas

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Guru, Pendidikan Agama Islam
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 19 Jul 2022 15:21
Last Modified: 29 Nov 2022 03:38
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1530

Actions (login required)

View Item
View Item