Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu

MS, Syaifullah and Idris, Idris and Cikka, Hairuddin (2021) Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu. Mitra Cendekia Media. ISBN 978-623-6303-60-3

[thumbnail of Book] Text (Book)
ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALU.pdf

Download (1MB)

Abstract

Efektivitas pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia(Persero) Cabang Palu dipengaruhi oleh adanya factor-faktor pendukung dan penghambat. Adapun yang menjadi faktor pendukung yaitu: Faktor Motivasi dari pimpinan; Faktor Sumber Daya Manusia; serta PT. Pos Indonesia (Persero) Palu memiliki sejumlah pegawai yang dianggap terampil dibidangnya khususnya dalam bidang pelayanan.

Item Type: Book
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pelayanan, Perusahaan Persero
Subjects: Economy & Business
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 30 Jul 2022 06:37
Last Modified: 30 Jul 2022 06:37
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534

Actions (login required)

View Item
View Item