MS, Syaifullah and Idris, Idris and Cikka, Hairuddin (2021) Analisis Manajemen Pelayanan Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Palu. Mitra Cendekia Media. ISBN 978-623-6303-60-3
![[thumbnail of Book]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ANALISIS MANAJEMEN PELAYANANPADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PALU.pdf
Download (1MB)
Abstract
Efektivitas pelayanan yang diberikan PT. Pos Indonesia(Persero) Cabang Palu dipengaruhi oleh adanya factor-faktor pendukung dan penghambat. Adapun yang menjadi faktor pendukung yaitu: Faktor Motivasi dari pimpinan; Faktor Sumber Daya Manusia; serta PT. Pos Indonesia (Persero) Palu memiliki sejumlah pegawai yang dianggap terampil dibidangnya khususnya dalam bidang pelayanan.
Item Type: | Book |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Manajemen Pelayanan, Perusahaan Persero |
Subjects: | Economy & Business |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 30 Jul 2022 06:37 |
Last Modified: | 30 Jul 2022 06:37 |
URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1534 |