Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Dan Produk Pembiayaan Mikro Rahn Tasjily Tanah di Pegadaian Syariah Cabang Palu Unit Setia Budi

Handayani, Fitri (2020) Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Pelayanan Dan Produk Pembiayaan Mikro Rahn Tasjily Tanah di Pegadaian Syariah Cabang Palu Unit Setia Budi. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
SKRIPSI- FITRI HANDAYANI (15.3.15.0037).pdf

Download (16MB)

Abstract

Hasil yang diproleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh pelayanan terhadap kepuasan nasabah serta pengaruh kepuasan nasabah terhadap pembiayaan rahn tasjily tanah.pelayanan sangat berpengaruhdengan nilai F hitung sebesar 3,331 > F tabel 5,0 dengan nilai sig sebesar 0,000, dan pembiyan rahn tasjily tanahsangat berpengaruh dengan nilai T hitung 2,105 > T tabel 2,5 dengan besar pengaruh 44,2%, dengan koefisien determinasi sebesar 87% dan 13% dipengaruhi oleh variabel lain tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Nasabah, pelayanan, pembiayaan mikro
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 15 Nov 2022 03:21
Last Modified: 15 Nov 2022 03:21
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1657

Actions (login required)

View Item
View Item