PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM

Qomariah, Siti (2023) PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI SITI KAMARIAH.pdf] Text
SKRIPSI SITI KAMARIAH.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil temuan menunjukkan bahwa pengaruh kualitas layanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa dapat dilihat dari hasil uji statistic diperoleh thitung16,634 >nilaittabel1,586 serta tingkat signifikan sinyal lebih kecil nilai alpha ( yaitu 0,05. Artinya 0,000 < 0,05. Dengan nilai ini memberikan makna bahwa kualitas layanan administrasi (X) memberikan pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan peserta didik (Y) dengan besaran pengaruhnya adalah sebesar yaitu 0,859 atau 85,9%. Hasil ini dapat memberikan gambaran responden (mahasiswa) memandang bahwa kualitas layanan administrasi akademik mampu mempengaruhi secara signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dalam meningkatkan proses layanan administrasi akademik terhadap kepuasan mahasiswa di fakultas ekonomi dan bisnis islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Social Sciences > Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 08 Jul 2023 11:28
Last Modified: 08 Jul 2023 11:28
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2331

Actions (login required)

View Item
View Item