Kemampuan penggunaan tanda baca dalam paragraf narasi dengan metode latihan terbimbing pada peserta didik Kelas IV SDN 2 Banawa Tengah Kab.Donggala

Rifana, Iin (2022) Kemampuan penggunaan tanda baca dalam paragraf narasi dengan metode latihan terbimbing pada peserta didik Kelas IV SDN 2 Banawa Tengah Kab.Donggala. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of sampul123333_compressed.pdf] Text
sampul123333_compressed.pdf

Download (2MB)

Abstract

skripsi ini membahas tentang kemampuan menggunakan tanda baca dalam paragraf narasi dengan metode latihan terbimbing pada peserta didik kelas IV SDN 2 banawa tengah kab donggala. penggunaan metode yang tepat dalam proses belajar mengajarf akan menciptakan lingkungan belajar yang kreatif. seorang guru diharapkan dapat memberikan pengajaran yang mudah dipahami oleh peserta dideik dan menentukan metode yang cocok. Adapun rumu8san masalah pada penelitian ini adalah bagaimana kemampuan peserta didik dalam penggunaan tanda baca pada paragraf narasi dengan menggu8nakan metode latihan terbimbing di kelas IV SDN 2 banawa tengah kab. donggala dan apa faktor pendukung dan faktor penghambat kemampuan peserta didik dalam pemahaman penggunaan tanda baca dalam pargraf narasi di kelas IV SDN 2 banawa Tengah kab.donggala

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Education > Education (General)
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 08 Aug 2023 03:41
Last Modified: 08 Aug 2023 03:41
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2369

Actions (login required)

View Item
View Item