PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK MEGA SYARIAH CABANG PALU

Ms, Rafik Fitra (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA BANK MEGA SYARIAH CABANG PALU. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of 2023 Rafik Fitra MS.pdf] Text
2023 Rafik Fitra MS.pdf

Download (6MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: mobile banking;
Subjects: Banking > Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 31 Jul 2023 07:29
Last Modified: 31 Jul 2023 07:29
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2410

Actions (login required)

View Item
View Item