Strategi Pemasaran bisnis busana muslimah di syar'i muslimah Kota Palu

Rizanna, Andi Rifka Ananda (2021) Strategi Pemasaran bisnis busana muslimah di syar'i muslimah Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI_ANDI_RIFKA ANANDA RIZANNA_FIX.pdf] Text
SKRIPSI_ANDI_RIFKA ANANDA RIZANNA_FIX.pdf

Download (1MB)

Abstract

Busana muslima merupakan pakaian atau busana yang dikenakan semua umat islam baik itu laki-laki (muslim) maupun perempuan (muslim) dalam setiap aktivitasnya. saat ini telah terdapat banyka sekali pedagang pakaian yang membuka toko busana muslim sehingga menuntut para produsen atau pengusaha untuk memiliki strategi pemasaran yang baik dan handal. salah satu toko yang menerapkan strategi pemasaran yaitu toko syar'i muslimah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 08 Aug 2023 03:41
Last Modified: 08 Aug 2023 03:41
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2433

Actions (login required)

View Item
View Item