Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Skintific (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syari’ah Uin Datokarama Palu)

Najah, Nafilatun (2023) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Perawatan Kulit Skintific (Studi Pada Mahasiswi Program Studi Ekonomi Syari’ah Uin Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of NAFILATUN NAJAH.pdf] Text
NAFILATUN NAJAH.pdf

Download (3MB)

Abstract

Implikasi dari penelitian ini adalah : (1) Untuk meningkatkan citra merek Skintific, khususnya menjadikan Skintific sebagai produk yang andal dan menjadi
pilihan utama pelanggan dapat dilakukan dengan cara promosi menunjukkan kelebihan produk secaraberulang-ulang agar bisa tertanam dalam pikiran konsumen bahwa produk Skintific memang memiliki citra yang positif. (2) Untuk meningkatkan kualitas produk, dapat dilakukan peninjauan kembali pada beberapa produk yang kurang diminati konsumen. (3) Untuk meningkatkan keputusan pembelian, produk Skintific harus lebih banyak lagi melakukan promosi. Produk Skintific harus menginformasikan kepada pelanggan mengenai kelebihan produk yang dimiliki agar tidak kalah saing dengan produk kecantikan sejenisnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 07 Sep 2023 03:04
Last Modified: 07 Sep 2023 03:04
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2547

Actions (login required)

View Item
View Item