Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Daya Saing Pada Rumah Makan Kaledo Stereo di Kota Palu Ditinjau Dalam Etika Bisnis Islam

Syahira, Syahira (2023) Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Daya Saing Pada Rumah Makan Kaledo Stereo di Kota Palu Ditinjau Dalam Etika Bisnis Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of skripsi fix sudah ini pokoknya fix dijamin fix otw S.E. 1.1docx.pdf] Text
skripsi fix sudah ini pokoknya fix dijamin fix otw S.E. 1.1docx.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi pemasaran Kaledo Stereo kota Palu pada kategori produk, harga, promosi dan tempat. Dalam produk kaledo stereo menjaga kualitas produk dan keterjaminan halalnya, untuk harga terjangkau dengan konsumen penikmat kaledo, promosi melalui media sosial dan tempat strategi berada ditengah kota Palu. Analisis SWOT Kaledo Stereo kota Palu berada pada Kuadrat I merupakam posisi yang sangat menguntungkan bagi perusahaan. Perusahaan tersebut mememiliki peluang dan keuntungan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada. Strategis yang diterapkan dalam kondisi itu adalah pertumbuhan agresif. Rumah Makan Kalaedo Stereo ini sudah menjalankan bisnis sesuai dengan etika bisnis Islam bersaing dengan cara sehat dan menentukan harga sesuai dengan kualitas produk, komunikasi yang baik dengan mitra bisnis, pelayanan yang cepat dan membayar gaji karyawan tepat pada waktunya

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 07 Sep 2023 04:13
Last Modified: 07 Sep 2023 04:13
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2577

Actions (login required)

View Item
View Item