Strategi Pemasaran PT. Kelor Organik Indonesia Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam

Lakaru, Amanda Giska Putri (2023) Strategi Pemasaran PT. Kelor Organik Indonesia Kota Palu Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of AMANDA GISKA PUTRI LAKARU.pdf] Text
AMANDA GISKA PUTRI LAKARU.pdf

Download (6MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: PT. Kelor Organik Indonesia melakukan strategi pemasaran yang meliputi 4P yaitu Product (produk), Price (harga), Place (tempat/saluran distribusi), Promotion (promosi). Strategi pemasaran dilakukan melalui media online dan offline. Dari kedua media ini memberikann hasil dan respon yang baik, namun masih kurang efektif dalam menentukan harga. Dan kurangnya memahami target market dan hanya berdasarkan pada asusi pribadi. Dalam perspektif ekonomi islam, strategi pemasaran sudah sesuai dengan ke lima prinsip perspektif ekonomi islam yaitu prinsip kesatuan, keadilan, keseimbangan, kehendak bebas, kejujuran dan tanggung jawab.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 20 Sep 2023 03:22
Last Modified: 20 Sep 2023 03:22
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2597

Actions (login required)

View Item
View Item