Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah KUR Mikro Pada BRI Unit Imam Bonjol (Palu)

Anita, Anita (2023) Pengaruh Relationship Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah KUR Mikro Pada BRI Unit Imam Bonjol (Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Skripsi Isi Bismillah (3).pdf] Text
Skripsi Isi Bismillah (3).pdf

Download (6MB)

Abstract

Implikasi dari penelitian ini yaitu adanya pengaruh positif dan signifikan dari kepercayaan, komitmen, komunikasi terhadap keloyalitasan Nasabah khususnya pada nasabah pembiayaan KUR Mikro. Serta diharapkan kepada bagian marketing agar lebih lagi dalam memperhatikan apa saja keluhan dan kebutuhan nasabah agar keloyalitasan nasabah tetap terjaga

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 16 Oct 2023 03:02
Last Modified: 16 Oct 2023 03:02
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2690

Actions (login required)

View Item
View Item