Pengaruh Profit Sharing dan Brand Image Terhadap Minat Nasabah Non Muslim Menggunakan Produk Bank Syariah Dengan Reputasi Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Palu Wolter Monginsidi)

Adjidin, Nurfauziah (2023) Pengaruh Profit Sharing dan Brand Image Terhadap Minat Nasabah Non Muslim Menggunakan Produk Bank Syariah Dengan Reputasi Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Bank Syariah Indonesia KC Palu Wolter Monginsidi). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of NURFAIZAH ADJIDIN (PSY).pdf] Text
NURFAIZAH ADJIDIN (PSY).pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial melalui uji T variabel profit sharing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, variabel reputasi tidak dapat memoderasi pengaruh profit sharing terhadap minat nasabah dan variabel reputasi tidak dapat memoderasi pengaruh brand image terhadap minat nasabah. Sedangkan secara uji F Profit Sharing dan Brand Image berpengaruh secara serempak Terhadap Minat Nasabah Dengan reputasi Sebagai Variabel Moderating, dengan hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,749 yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini adalah 74,9% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Islamic Banking
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:28
Last Modified: 30 Oct 2023 02:28
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2723

Actions (login required)

View Item
View Item