Pengaruh Promosi dan Pengetahuan Pedagang Terhadap Minat Menggunakan Quick Response Code Indonesia Standar Dengan Persepsi Kemudahan Sebagai Variabel Moderating (Studi Pedagang Pasar Inpres Manonda Kota Palu)

Husain, Muh. Nurchalis (2023) Pengaruh Promosi dan Pengetahuan Pedagang Terhadap Minat Menggunakan Quick Response Code Indonesia Standar Dengan Persepsi Kemudahan Sebagai Variabel Moderating (Studi Pedagang Pasar Inpres Manonda Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of REVISI SKRIPSI HALIS.pdf] Text
REVISI SKRIPSI HALIS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial melalui uji T variabel promosi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pedagang, variabel pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, variabel persepsi kemudahan tidak dapat memoderasi pengaruh promosi terhadap minat pedagang dan variabel persepsi kemudahan tidak dapat memoderasi pengaruh pengetahuan terhadap minat pedagang. Sedangkan secara uji F promosi dan pengetahuan berpengaruh secara serempak Terhadap Minat Pedagang Dengan persepsi kemudahan Sebagai Variabel Moderating, dengan hasil koefisien determinasi (R Square) sebesar 0,575 yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini adalah 57,5% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Islamic Banking
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:25
Last Modified: 30 Oct 2023 02:25
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2724

Actions (login required)

View Item
View Item