Pengaruh Harga Emas dan Promosi Terhadap Minat Investasi Nasabah pada Produk Tabungan Emas (Studi pada Unit Pegadaian Syariah Lolu Kota Palu)

Indrawan, I'it (2023) Pengaruh Harga Emas dan Promosi Terhadap Minat Investasi Nasabah pada Produk Tabungan Emas (Studi pada Unit Pegadaian Syariah Lolu Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of I'it Indrawan_195120134_Ekonomi Syariah.pdf] Text
I'it Indrawan_195120134_Ekonomi Syariah.pdf

Download (3MB)

Abstract

Meskipun promosi dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap minat investasi namun peneliti tetap berharap agar Unit Pegadaian Syariah Lolu melakukan evaluasi terhadap promosi yang dilakukan seperti lebih meningkatkan promosi melalui iklan yang lebih baik dan menarik, promosi penjualan yang lebih baik lagi, dan lebih gencar melakukan publisitas, dan promosi secara pribadi yang dilakukan oleh karyawan atau pegawai Pegadaian Syariah Cabang Palu Plaza, agar dapat meningkatkan minat investasi nasabah. Karena semakin baik promosi yang dilakukan maka semakin tinggi pula minat investasi nasabah ataupun calon nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:36
Last Modified: 30 Oct 2023 02:36
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2732

Actions (login required)

View Item
View Item