Strategi Pemasaran Transaksional Rumah Ayam Potong Satria Unggas Dalam Mendorong Minat Beli Masyarakat Kota Palu

Suwandi, Suwandi (2023) Strategi Pemasaran Transaksional Rumah Ayam Potong Satria Unggas Dalam Mendorong Minat Beli Masyarakat Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SUWANDI.pdf] Text
SUWANDI.pdf

Download (2MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa strategi yang digunakan pada rumah ayam potong satria unggas dalam mendorong minat beli masyarakat adalah dengan menggunakan strategi transaksioanl. Menciptakan produk yang baik dengan kualitas yang tinggi sehingga tidak mendorong minat beli konsumen, harga yang diterapkan sudah sesuai dengan pasaran, promosi dengan harga yang terjangkau dan juga pendistribusiannya sangat tepat waktu saat pemesanan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Islamic Business
Economy & Business > Islamic Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 30 Oct 2023 02:40
Last Modified: 30 Oct 2023 02:40
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2739

Actions (login required)

View Item
View Item