Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Perspektif Ekonomi Islam di Kota Palu

Mahendra, Muhammad Fahri (2021) Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen Perspektif Ekonomi Islam di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of MUHAMMAD_FAHRI_MAHENDRA[1].pdf] Text
MUHAMMAD_FAHRI_MAHENDRA[1].pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan, Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba dalam meningkatkan jumlah konsumen antara lain perluasan lini dengan melakukan promosi, perluasan merek dengan brand Nasi Goreng Mr. Baba yang sudah dikenal banyak orang, Strategi Multi Merek dengan memberikan pelayanan yang baik serta penetapan harga yang sesuai. Perspektif ekonomi Islam terhadap Strategi Branding Nasi Goreng Mr. Baba di Kota Palu adalah cara aktivitas perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan yang dilakukan dalam melakukan pemasaran supaya pemasaran itu dilakukan dengan benar dan tidak menyimpang, sesuai perspektif ekonomi islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Economy & Business > Entrepreneurship
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 09 Nov 2023 04:26
Last Modified: 09 Nov 2023 04:26
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2820

Actions (login required)

View Item
View Item