Analisis Strategi Produksi Usaha Shella Bakery Menurut Ekonomi Islam

Firdayanti, Firdayanti (2020) Analisis Strategi Produksi Usaha Shella Bakery Menurut Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of Firdayanti_163120035_Ekonomi_Syariah.pdf] Text
Firdayanti_163120035_Ekonomi_Syariah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa deskripsi proses produksi usaha Shella Bakery menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya halal untuk dikelola,strategi produksinya pun menggunakan beberapa strategi dalam memenuhi permintaan pelanggan salah satunya adalah Produksi secara terus menerus, produksi ini dilakukan agar stok roti atau kue tetap maksimal karena akan dilakukan penjualan dalam kota Palu ataupun luar kota Palu, untuk luar kota palu dipastikan sudah pasti terjual karena adanya reseller tetap yang siap membeli dan menjual kembali produk Shella Bakery, Maka dari itu produksi harus dilakukan secara terus menerus. Bahan baku, tenaga kerja, dan lokasi mempunyai peran yang mendukung dalam strategi produksi Shella Bakery. Dari hasil penelitian produk Shella bakery belum memiliki label halal yang sah dari MUI walaupun bahan-bahan yang digunakan semua Halal. Strategi Produksi Usaha Shella Bakery Sudah Sesuai Dengan Ekonomi Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Economy & Business > UMKM / SMESCO
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 10 Nov 2023 07:26
Last Modified: 10 Nov 2023 07:26
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2862

Actions (login required)

View Item
View Item