Pengaruh Product Development Terhadap Peningkatan Penjualan Pada CV. Tinta Kaili

Nurmawati, Nurmawati (2020) Pengaruh Product Development Terhadap Peningkatan Penjualan Pada CV. Tinta Kaili. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of skripsi nurmawati.pdf] Text
skripsi nurmawati.pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 23 For Windows, menunjukkan bahwa diperoleh regresi linier sederhana Y = 11913.159 + -100.217, besarnya pengaruh produk development terhadap peningkatan penjualan adalah 1%. Berdasarkan hasil uji t diperoleh t sebesar 0,588 dengan nilai signifikan 0,561 dimana nilai signifikannya lebih besar dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa produk development tidak berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan periode 2017-2019.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:01
Last Modified: 14 Nov 2023 04:01
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2917

Actions (login required)

View Item
View Item