Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Pemasaran UMKM (Studi Pada Pedagang Pasar Inpres Manonda)

Nurdianti, Nurdianti (2022) Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Terhadap Pemasaran UMKM (Studi Pada Pedagang Pasar Inpres Manonda). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

Full text not available from this repository.

Abstract

Populasi dalam penelitian ini adalah pedagangan yang berjumlah 1224 orang di ambil dengann cara menyebar koesioner.Tehnik oengambilan sampel yang di gunakan adalah teknik probabilitik sampling sebanyak 93 orang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 04 Dec 2023 03:55
Last Modified: 04 Dec 2023 03:55
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2980

Actions (login required)

View Item
View Item