Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pada Kedai Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu

R, Abdul Azis and Pakkawaru, Irwam and Hasanah, Uswatun and R. Mangge, Ibrahim (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pada Kedai Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam, 1 (2). pp. 110-128. ISSN 2686-6633

Full text not available from this repository.

Abstract

Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa Pada Kedai Kopma Al-Iqtishad IAIN Palu Abdul Azis R Irwam Pakkawaru Uswatun Hasanah Ibrahim R. Mangge

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahuai pengaruh kualitas dan desain produk terhadap keputusan pembelian motor yamaha vixion pada organisasi vixion di kota Palu Lokasi pada penelitian ini di wilaya kota Palu provinsi Sulawesi Tengah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh anggota organisasi vixion di Kota Palu yang berjumlah 8 organisasi yaituVixion Young Riders Community,Rider Vixion Independen, Yamaha Vixion Club Indonesia, Vixion Jari-Jari Palu Vixion Ruji Squad Palu Celebes Vixion Club Dan Vixion Independen Club yang jumlah keseluruhan anggota282anggota. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sample random sampling sebanyak 74 orang, dengan menggunakan rumus slovin untuk menentukan jumlah sampel. Teknik pengumpulan data adalah melalui teknik observasi, kuesioner, dan wawancara. Teknik analisa yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 21 For Windows, menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari kualitas produk,dan desain secara serempak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Motor Yamaha Vixion Studi Pada Organisasi Vixion di Kota Palu.
04 11 2020 110 128 10.24239/jiebi.v1i2.14.110-128 https://jurnaljiebi.org/index.php/jiebi/article/view/14 https://jurnaljiebi.org/index.php/jiebi/article/download/14/13 https://jurnaljiebi.org/index.php/jiebi/article/download/14/13

Item Type: Article
Subjects: Economy & Business
Social Sciences > Economic Theory
Social Sciences > Economic History and Conditions
Economy & Business > Business
Economy & Business > Entrepreneurship
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email jurnaljiebi@iainpalu.ac.id
Date Deposited: 23 Mar 2021 05:47
Last Modified: 23 Mar 2021 05:47
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item
View Item