Penggunaan Metode Talking Stick Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Kelas Paralel Di SMP Negeri 2 Palu

Damayanti, Frischa (2018) Penggunaan Metode Talking Stick Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Pada Kelas Paralel Di SMP Negeri 2 Palu. Other thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of FRISCHA DAMAYANTI.pdf] Text
FRISCHA DAMAYANTI.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa proses penggunaan metode Talking Stick dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam pada kelas paralel dapat berjalan dengan baik, meskipun terdapat kendala-kendala yang dapat menghambat proses pembelajaran. Di antaranya Jadwal mata pelajaran pendidikan agama Islam dimulai pada jam terakhir pembelajaran, kurangnya sarana yang mendukung dalam proses pembelajaran, waktu yang diberikan kepada peserta didik untuk membaca dan mempelajari materi pelajaran hanya dengan 20 menit dan dalam penggunaan metode Talking Stick membutuhkan waktu yang sangat lama pada saat memainkan tongkat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 10 Jan 2022 06:43
Last Modified: 10 Jan 2022 06:43
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item
View Item