Pengaruh Kondisi Fisiologis Dan Psikologis Sebagai Kegiatan Belajar Mengajar Peserta Didik (Studi Pada Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pusat Palu)

Savitri, Nuryanthi (2018) Pengaruh Kondisi Fisiologis Dan Psikologis Sebagai Kegiatan Belajar Mengajar Peserta Didik (Studi Pada Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pusat Palu). Other thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of NURYANTHI SAVITRI.pdf] Text
NURYANTHI SAVITRI.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa kondisi fisiologis dan psikologis sebagai faktor yang mempengaruhi kegiatan belajar mengajar suatu tinjauan (Di Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat PusatPalu).Yaitu Melalui Pendekatan,dan menyiapkan materi sementara factor fisiologis dan psikologis yang mempengaruhi belajar mengajar di Madrasah Tsanawiyah Alkhairaat Pusat Palu yakni factor guru, peserta didik yang tinggi,kurangnya peserta didik dalam memahami materi, dan factor dalam kegiatan pengajaran.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 19 Jan 2022 07:05
Last Modified: 19 Jan 2022 07:05
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/847

Actions (login required)

View Item
View Item