Model Penilaian Kepribadian Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA Negeri 5 Model Palu

Rusma, Rusma (2018) Model Penilaian Kepribadian Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMA Negeri 5 Model Palu. Other thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of RUSMA.pdf] Text
RUSMA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penilaian kepribadian peserta didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Model Palu telah terlaksana dengan baik. Penilaian kepribadian peserta didik ini sangat memudahkan pendidik dalam mengukur kemajuan dan perkembangan peserta didik dalam bersikap serta tercapainya apa yang menjadi tujuan dan keinginan pendidik. Selain memudahkan pendidik dalam mencapai tujuan dan keinginannya, penilaian kepribadian peserta didik sama ini juga mendapat respon baik dari peserta didik sehingga pendidik mudah untuk mengetahui perkembangan sikap peserta didiknya

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 20 Jan 2022 06:21
Last Modified: 20 Jan 2022 06:21
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/861

Actions (login required)

View Item
View Item