Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas Di Pegadaian Syari’ah (Cabang Palu Plaza Kota Palu)

Hidayah, Aulia (2019) Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, Dan Motivasi Terhadap Keputusan Memilih Produk Tabungan Emas Di Pegadaian Syari’ah (Cabang Palu Plaza Kota Palu). Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of AULIA HIDAYAH.pdf] Text
AULIA HIDAYAH.pdf - Published Version

Download (3MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, sesuai dengan rumusan masalah dapat disimpulkan bahwa kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan memilih produk, sedangkan promosi dan motivasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan memilih produk.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Islamic Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 14 Feb 2022 01:00
Last Modified: 14 Feb 2022 01:00
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1117

Actions (login required)

View Item
View Item