Ahmad, M Reza B (2018) Pengaruh Label Halal Dan Label BPOM Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Kemasan (Studi Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
M. REZA B. AHMAD.pdf - Published Version
Download (726kB)
Abstract
Hasil analisis data menunjukkan bahwa label halal Berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label halal memiliki thitung 4,669 > nilai ttabel 1,986 dengan ini menjelaskan secara parsial label halal ( X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian label BPOM berdasarkan hasil perhitungan statistik bahwa variabel tentang label BPOM memiliki thitung 3,482 > nilai tabel 1,986. Maka berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembellian. Hasil analisis data secara simultan berdasarkan perhitungan statistik bahwa kedua-duanya mamiliki pengruh positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji coba ANOFA (Analiysis of varians) diperoleh nilai f hitung sebesar 35,117 > dari f-tabel 19,484
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Halal Industries |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 01:03 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 01:03 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1147 |