Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ramayana Departement Store Kota Palu

Ramadi, Sayful (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ramayana Departement Store Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of SAYFUL RAMADI.pdf] Text
SAYFUL RAMADI.pdf - Published Version

Download (7MB)

Abstract

Berdasarkan hasil data penilitian menunjukan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif. Dimana persamaan regresi Y = 4,058 + 0,017X1 + 0,184X2 + 0,085X3 + 0,149X4. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai Fhitung sebesar 5,424 > Ftabel sebesar 2.71. Kemudian berdasarkan uji T, menunjukan bahwa 1) Variabel Produk (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai sginifikan = 0,852 > 0,05 dan nilai Thitung 0,187 < dari Ttabel sebesar 1,988. 2) Variabel Harga Berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan lebih kecil 0,42 < 0,05 dan nilai Thitung 2,065 > Ttabel 1,988. 3) Variabel Lokasi (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai signifikan 0,388 > 0,05 dan nilai Thitung 0,868 < dari nilai Ttabel sebesar 1,988. 4) Variabel Promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai signifikan sebesar 0,203 > 0,05 dan nilai Thitung sebesar 1,282 < dari nilai Ttabel sebesar 1,988.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:17
Last Modified: 18 Feb 2022 03:17
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1179

Actions (login required)

View Item
View Item