Ramadi, Sayful (2018) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Ramayana Departement Store Kota Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
SAYFUL RAMADI.pdf - Published Version
Download (7MB)
Abstract
Berdasarkan hasil data penilitian menunjukan bahwa variabel produk, harga, lokasi, dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang positif. Dimana persamaan regresi Y = 4,058 + 0,017X1 + 0,184X2 + 0,085X3 + 0,149X4. Selain itu, dengan uji F dilihat bahwa produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai Fhitung sebesar 5,424 > Ftabel sebesar 2.71. Kemudian berdasarkan uji T, menunjukan bahwa 1) Variabel Produk (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai sginifikan = 0,852 > 0,05 dan nilai Thitung 0,187 < dari Ttabel sebesar 1,988. 2) Variabel Harga Berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan lebih kecil 0,42 < 0,05 dan nilai Thitung 2,065 > Ttabel 1,988. 3) Variabel Lokasi (X3) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai signifikan 0,388 > 0,05 dan nilai Thitung 0,868 < dari nilai Ttabel sebesar 1,988. 4) Variabel Promosi (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Ramayana Departement Store Kota Palu dengan nilai signifikan sebesar 0,203 > 0,05 dan nilai Thitung sebesar 1,282 < dari nilai Ttabel sebesar 1,988.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:17 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 03:17 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1179 |