Indriani, Sri (2018) Peranan Pelayanan Dan Produk Dalam Meningkatkan Minat Nasabah Di Bank Muamalat KCP Palu Sis Aljufri. Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
SRI INDRIANI.pdf - Published Version
Download (774kB)
SRI INDRIANI.pdf - Published Version
Download (774kB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pelayanan di Bank Muamalat KCP Palu Sis Aljufri menerapkkan pelayanan prima. Namun masih terdapat beberapa Problem yang bisa dibenahi seperti melakukan study financial dalam hal pelayanan agar tetap mempertahankan pelayanan yang diberikan sesuai dengan standar SOP nya. Dan pada produk Bank Muamalat KCP Palu Sis Aljufri menawarkan produk- produk penghimpunan dana diantaranya: Tabungan Muamalat iB, Tabunganku, Tabungan Prima Berhadiah, dan Tabungan iB Muamalat Haji dan Umrah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Banking > Islamic Banking |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 21 Feb 2022 01:38 |
Last Modified: | 21 Feb 2022 01:38 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1189 |