Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Palu

Bahiya, Bahiya (2019) Strategi Pemasaran Produk Pembiayaan Murabahah Pada PT. Bank BNI Syariah Cabang Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of bahiya.pdf] Text
bahiya.pdf - Published Version

Download (6MB)

Abstract

Hasil dari penelitian tugas akhir ini yaitu, tentang bagaimana Bank BNI Syariah Cabang Palu memasarkan produknya dan kegiatan apa saja yang dilakukan untuk mengembangkan strategi pemasaran terutama dalam produk murabahah, dalam pemasaran produk PT. Bank BNI Syariah Cabang Palu mempunyai cara untuk memasarkan produknya yaitu dengan sosialisasi, silaturahim, melalui media sosial, pembagian brosur dan open table. Serta kendala dalam memasarkan pembiayaan murabahah yaitu ada 2 faktor yakni, kurangnya pengetahuan masyarakat tentang perbankan syariah dan anggaran biaya yang terbatas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business > Marketing
Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 23 Feb 2022 01:38
Last Modified: 23 Feb 2022 01:38
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1206

Actions (login required)

View Item
View Item