Takbir, Muhammad (2019) Strategi Pemasaran CV Lima Putra Dalam Meningkatkan Penjualan Batako Dalam Perspektif Ekonomi Syariah. Diploma thesis, IAIN Palu.
MUHAMMAD TAKBIR.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Hasil penelitian menjelaskan bahwa strategi yang diterapkan di CV. Lima Putra ialah dalam hal pelayanannya CV. Lima Putra selalu melayani konsumen dengan baik dan ramah tidak membeda-bedakan konsumennya yang sesuai dengan prinsip keadilan dalam pemasaran Islam. Selain itu, dalam menetapkan harga CV. Lima Putra tidak selalu harus lebih rendah dari pesaingnya, karena bisa merusak harga yang telah ada dipasaran. Serta CV. Lima Putra juga sangat menjaga kualitas barang yang dikelolah dalam produk sehingga konsumen bisa lebih nyaman dan merasa puas memakai dan membeli produk tersebut. Jadi, dapat disimpulkan bahwa CV. Lima Putra dalam memasarkan produknya sesuai dengan prinsip-prinsip yang ada dalam pemasaran yang Islami.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 03:01 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 03:01 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1218 |