Sultan, Sultan (2019) Strategi Pengembangan Bisnis Produk Bananabim Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, IAIN Palu.
Text
SULTAN_153120134.pdf - Published Version
Download (5MB)
SULTAN_153120134.pdf - Published Version
Download (5MB)
Abstract
Hasil penelitian ini usaha Bananabim dalam strategi pengembangan produknya selalu memberikan inovasi agar para pelanggannya tidak bosan. Dalam menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanannya usaha Bananabim juga sangat mementingkan kedua hal ini karena apabila kualitas produk yang dijual baik dan pelayanannya ramah pelanggan akan senang membeli produk Bananabim. Harga produk yang diual relatif murah karena prinsipnya lebih baik untung sedikit tetapi produknya cepat laku
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Economy & Business |
Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 06:49 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 06:49 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1225 |