Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu

Magfira, Magfira (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Nasabah Di Bank Muamalat Indonesia Cabang Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of MAGFIRA.pdf] Text
MAGFIRA.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Ekonomi Islam hadir memberikan manfaat baik dalam menyediakan pelayanan yang berkualitas dan citra merek yang harus selalu di jaga dengan selalu mengikuti prinsip-prinsip sesuai syariat Islam. Selain itu, Ekonomi Islam mengajarkan betapa penting mempersiapkan hari yang akan datang dengan selalu memberi dan menyisihkan harta yang dimiliki, karena hal tersebut merupakan sebuah kebaikan yang akan mendapat balasan dari Allah Swt. Demi mengharap ridha-Nya dan apa yang telah dijanjikan-Nya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 08 Mar 2022 06:33
Last Modified: 08 Mar 2022 06:33
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1257

Actions (login required)

View Item
View Item