Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Pada PT. Bank BNI Syariah Palu

Putri, Maya Reskiah (2020) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Haji Pada PT. Bank BNI Syariah Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of MAYA.pdf] Text
MAYA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian strategi pemasaran yang dilakukan Bank BNI Syariah Palu khususnya pada produk tabungan haji yaitu dengan menggunakan pasar yang dituju yaitu menggunakan strategi marketing mix atau bauran pemasaran yang terdiri dari empat unsur yaitu produk, harga, distribusi dan promosi, yang mana dengan menggunakan perumusan strategi pemasaran tersebut bertujuan untuk menarik dan mempertahankan loyalitas para nasabah. Analisis yang dilakukan terhadap strategi pemasaran produk tabungan iB Baitullah Hasanah menemukan kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Banking > Shariah Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 10 Mar 2022 07:16
Last Modified: 10 Mar 2022 07:16
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1281

Actions (login required)

View Item
View Item