Ermawati, Ermawati and Pakawaru, Irham and Husaini, Atika Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam.
![[thumbnail of 12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html]](http://repository.iainpalu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html
Download (164kB)
![[thumbnail of 12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf]](http://repository.iainpalu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf
Download (6MB)
![[thumbnail of 12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf]](http://repository.iainpalu.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf
Download (8MB)
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Economy & Business > Islamic Business |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 06 Nov 2021 11:53 |
Last Modified: | 06 Nov 2021 11:53 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/325 |