Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu

Ermawati, Ermawati and Pakawaru, Irham and Husaini, Atika Pengaruh Penggunaan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palu. Jurnal Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam.

[thumbnail of 12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html] Text
12c. LINK TES PENGARUH MEDIA SOSIAL.html

Download (164kB)
[thumbnail of 12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf] Text
12b. HASIL TES Pengaruh_Penggunaan_Media_Sosial_.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf] Text
12a. Peer Reviewer Pengaruh Penggunaan Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian Kuota Internet.pdf

Download (8MB)
Item Type: Article
Subjects: Economy & Business > Islamic Business
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 06 Nov 2021 11:53
Last Modified: 06 Nov 2021 11:53
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/325

Actions (login required)

View Item
View Item