Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Aneka Sumber (Resources Based Learning) Di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Ihsan Parigi Kabupaten Parigi Moutong

WNS, Siti Hatija (2019) Strategi Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Aneka Sumber (Resources Based Learning) Di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Ihsan Parigi Kabupaten Parigi Moutong. Other thesis, IAIN Palu.

[thumbnail of SITI  HATIJA.pdf] Text
SITI HATIJA.pdf - Published Version

Download (13MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa sumber belajar yang ada di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Ihsan Parigi yaitu perpustakaan dan taman belajar, dengan adanya sumber belajar tambahan dari guru bahasa Arab seperti kartu gambar, film pendek dan segala permainan yang sesuai dengan materi. Tujuannya agar dapat menciptakan suasana pembelajaran bahasa Arab yang menyenangkan dan dapat membantu peserta didik untuk aktif dan kreatif dalam belajar dan menyerap materi pelajaran serta menumbuhkan perasaan bahwa belajar bahasa Arab itu mudah dan menyenangkan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Education > Pendidikan Islam
Divisions: Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Ainul Yaqin 007
Date Deposited: 21 Dec 2021 07:35
Last Modified: 21 Dec 2021 07:35
URI: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/549

Actions (login required)

View Item
View Item