Takzirah, Takzirah (2018) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Dalam Mengembangkan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Di SMP Negeri 1 Palu. Other thesis, IAIN Palu.
Tazkirah.pdf - Published Version
Download (4MB)
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukan efektivitas model pembelajaran berbasis masalah (Problem Based Learning) dalam mengembangkan berpikir kritis peserta didik pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMP Negeri 1 Palu sudah terlaksana dengan baik. Pemecahan masalah dalam sebuah proses pembelajaran memiliki peran penting untuk menciptakan pembelajaran yang disukai dan disenangi peserta didik serta membuat pembelajaran yang lebih bermakna sehingga peserta didik mampu mengembangkan cara berpikir kritisnya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Education > Pendidikan Islam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 21 Jan 2022 06:31 |
Last Modified: | 21 Jan 2022 06:31 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/897 |