Fadila, Marwatul (2018) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Pada Mahasiswa Fakultas Syariah Dan Ekonomi Islam Di IAIN Palu. Diploma thesis, IAIN Palu.
Marwatul Fadila.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Hasil pengujian membuktikan bahwa pengaruh citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor Yamaha pada mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam, dengan nilai signifikan 0,000 di atas > 0,10 serta nilai thitung 7,212 > nilai ttabel 1,664 dengan nilai R sebesar 0,633 atau 63,3% dengan hasil persamaan regresi linear sederhana yaitu Y = 7,170 + 0,903X.
Implikasi dalam penelitian ini adalah bagi Yamaha untuk meningkatkan kualitas yang diberikan, bagi mahasiswa terlebih dahulu harus menggali, mengetahui dan memahami berbagai informasi tentang citra merek sebelum melakukan keputusan pembelian motor merek Yamaha dapat mengetahui soal merek tersebut agar mendapatkan hasil pembelian sesuai dengan motor yang dinginkan, dan bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk meneliti faktor-faktor lain misalnya harga, iklan, saluran distribusi, promosi.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Social Sciences > Commerce Hukum > Sharia Economic |
Divisions: | Fakultas Syariah > Hukum Ekonomi Syariah (muamalah) |
Depositing User: | Ainul Yaqin Usman S.I.P. |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 08:01 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 08:01 |
URI: | http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/980 |