Items where Division is "Fakultas Tarbiyah & Ilmu Keguruan" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Article | Thesis
Number of items: 30.

Article

Afifah, a (2019) A CORRELATIONAL STUDY BETWEEN VOCABULARY MASTERY AND READING COMPREHENSION AT ECONOMIC FACULTY OF ALKHAIRAAT UNIVERSITY. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 19-34. ISSN 2302-3066

Anirah, Andi (2019) POLA PEMBINAAN KEAGAMAAN PESERTA DIDIK MELALUI PROGRAM PALU KANA MAPANDE (PKM) DI KOTA PALU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 107-124. ISSN 2302-3066

Ardiansyah, Zaka (2019) Perbandingan Pendidikan di Irak dan Oman. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 85-106. ISSN 2302-3066

Arofah, Nur (2019) IMPLEMENTASI TEORI BEHAVIORISME TERHADAP PEMBIASAAN MEMBACA ASMAUL HUSNA. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 169-186. ISSN 2302-3066

Asse, Ahmad (2019) MODEL PEMBELAJARAN BAHASA ARAB YANG TERFOKUS PADA SISWA (STUDENT-CENTERED LEARNING/SCL). Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 67-84. ISSN 2302-3066

Bachmid, Sofyan and Hamka, h (2019) POLA SOSIALISASI PERGURUAN TINGGI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN MAHASISWA BARU PADA IAIN PALU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 49-66. ISSN 2302-3066

Bahdar, Bahdar (2019) GEROJENE DALAM ADAT PERNIKAHAN SUKU KAILI DITINJAU DARI FIQHI MUNAKAHAT. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 77-102. ISSN 2302-3066

Fakhrurrozi, Hatta (2019) STANDAR PENILAIAN ASPEK PSIKOMOTORIK PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 155-170. ISSN 2302-3066

Fetrimen, f (2019) PERAN PERILAKU KEPEMIMPINAN WAKIL KEPALA SEKOLAH BIDANG KESISWAAN DALAM PENGORGANISASIAN SISWA BERBASIS MEDIA SOSIAL DI SMK KOTA BEKASI. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 103-120. ISSN 2302-3066

Gusnarib, Gusnarib (2019) Pembelajaran Nilai-nilai Karakter Islam Moderat di Perguruan Tinggi. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 23-38. ISSN 2302-3066

Herlina, h (2019) Muatan Konten Lokal pada Materi Pelajaran Bahasa Inggris di SMP Negeri 5 Sigi. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 125-140. ISSN 2302-3066

Hildawati, h (2019) PENERAPAN METODE ABA (APPLIED BEHAVIOR ANALYSIS) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PERILAKU, INTERKASI SOSIAL, BAHASA DAN KOMUNIKASI ANAK AUTIS. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 39-60. ISSN 2302-3066

Ihsan, Muhammad (2019) PENDIDIKAN ISLAM PADA MASA RASULLAH SAW. (PERIODE MEKAH DAN MADINAH). Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 41-54. ISSN 2302-3066

Isnaini, Rahmatun Lukluk (2019) MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM DI PESANTREN: PERSPEKTIF EPISTEMOLOGI. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 19-40. ISSN 2302-3066

Jihan, Jihan (2019) STRATEGI PENGUATAN PENDIDIKAN AGAMA PADA SEKOLAH ISLAM TERPADU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 55-76. ISSN 2302-3066

Lutfi, Zainal and Fakhrurrozi, Hatta (2019) KRISIS DISIPLIN PENDIDIKAN ISLAM: ANTI PLURALISME. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 61-86. ISSN 2302-3066

Minabari, Masturah (2019) DESAIN DAN ANALISIS PEKERJAAN DALAM MANAJEMEN PERSONALIA. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 133-144. ISSN 2302-3066

Misnah, m (2019) PENDIDIKAN IPS BERBASIS KEARIFAN LOKAL DENGAN PENDEKATAN ETNOPEDAGOGY DITINJAU DARI PRESPEKTIF KURIKULUM. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 161-172. ISSN 2302-3066

Mistiani, Wiwin (2019) PENERAPAN MANAJEMEN STRATEGIK DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MADRASAH. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 171-186. ISSN 2302-3066

Mistiani, Wiwin (2019) PENGARUH MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS LAYANAN ADMINISTRASI AKADEMIK DI FTIK IAIN PALU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 173-189. ISSN 2302-3066

Nini, N and Trinova, Zulfia and Fauzen, Afdal (2019) METODE PARTISIPATIF, CERAMAH, DAN DISKUSI PADA AL QUR’AN SURAT AS-SHAFFAT AYAT 102. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 121-146. ISSN 2302-3066

Nisak, Khoirotun (2019) SINERGITAS PENGEMBANGAN KURIKULUM PAI DALAM PENDIDIKAN. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 1-18. ISSN 2302-3066

Rahmah, Hikmatur (2019) MEWASPADAI VIRUS LGBT PADA PENDIDIKAN ANAK. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 1-18. ISSN 2302-3066

Ramang, r (2019) EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PEMBELAJARAN BERBASIS BLENDED LEARNING DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI MODEL PALU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 1-22. ISSN 2302-3066

Retolia, r and Nadirah, Sitti (2019) PENDIDIKAN MORAL PESERTA DIDIK MELALUI IMPLEMENTASI TATA TERTIB SEKOLAH DASAR NEGERI INPRES BUMI BAHARI KECAMATAN PALU BARAT. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (1). pp. 35-48. ISSN 2302-3066

Said, Colle (2019) KEPEMIMPINAN DALAM LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 121-132. ISSN 2302-3066

Said, Colle (2019) PARADIGMA BARU PENDIDIKAN KONTEMPORER DI INDONESIA. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 103-120. ISSN 2302-3066

Sari Handayani, Andi Muthia (2019) HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN PERAN GURU DENGAN BELAJAR BERDASAR REGULASI DIRI PADA AKSELERAN. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 7 (2). pp. 145-160. ISSN 2302-3066

Thalib, t (2019) PEMBINAAN JAMAAH TABLIGH MELALUI PENGUATAN MODAL SOSIAL DI KOTA PALU. Paedagogia: Jurnal Pendidikan, 8 (1). pp. 147-168. ISSN 2302-3066

Thesis

Serly, Serly (2019) Pembiasaan Sholat Berjamaah untuk Pembentukan Kepribadian Peserta Didik di Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

This list was generated on Fri Nov 22 23:08:18 2024 WIB.