Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Layanan Prima Pada Perpustakaan UIN Datokarama Palu

Ikram, Ikram and Kamaruddin, Kamaruddin and Pettalongi, Adawiyah and Alhabsyi, Firdiansyah (2022) Pengelolaan Perpustakaan Berbasis Layanan Prima Pada Perpustakaan UIN Datokarama Palu. Jurnal Integrasi Manajemen Pendidikan, 1 (2). pp. 48-55. ISSN 2828-8564

[thumbnail of Hasil uji plagiasi] Text (Hasil uji plagiasi)
19. Pengelolaan Perpustakaan ithenticate_summary_95811419.html

Download (83kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif, dengan Pengumpulan data observasi, wawancara, dan Dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data ( Data Reduction), penyajian data ( Data Display), Dan penarikan kesimpulan ( Conclusion Drawing) teknik keabsahan data yang digunakan adalah triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengelolaan perpustakaan berbasis layanan prima pada UPT perpustakaan UIN datokarama Palu mengenai sikap: Hampir seluruh pegawai bersikap ramah. Perhatian: Hampir seluruh pegawai sudah memberikan keinginan dan kebutuhan pemustaka, tindakan: pegawai perpustakaan bertindak cepat dan tepat dalam memberikan kebutuhan dan keinginan pemustaka, antisipasi: Apabila Koleksi Buku tidak ditemukan diperpustakaan. Pustakawan segera membantu dengan membuka E-book yang ada diperpustakaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: perpustakaan, pelayanan prima, uin datokarama
Subjects: Bibliography. Library Science. Information Resources
Divisions: Post Graduate
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 15 Feb 2023 03:36
Last Modified: 15 Feb 2023 03:36
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/1825

Actions (login required)

View Item
View Item