Ikhel, Ikhel (2021) Penerapan Sistem Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Kepada di masa Pandemik Covid-19 Pada Bank Mega Syariah KC Palu. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palu.
![[thumbnail of ikhel S.E.pdf]](http://repository.uindatokarama.ac.id/style/images/fileicons/text.png) Text
            
              
Text
ikhel S.E.pdf
Download (915kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan sistem manajemen dalamupaya meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada nasabah dimasa pandemik covid-19 pada Bank Mega Syariah KC Palu menjadi tiga bagian yaitu denganmemberikan pemahaman ilmu, pemahaman, dan memberikan contoh perilaku yang baik
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | Banking > Islamic Banking | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah | 
| Depositing User: | Akun Publik Repository | 
| Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:35 | 
| Last Modified: | 03 Aug 2023 02:35 | 
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2419 | 
