Ikhel, Ikhel (2021) Penerapan Sistem Manajemen Dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Pelayanan Prima Kepada di masa Pandemik Covid-19 Pada Bank Mega Syariah KC Palu. Diploma thesis, Institut Agama Islam Negeri Palu.
ikhel S.E.pdf
Download (915kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa penerapan sistem manajemen dalamupaya meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada nasabah dimasa pandemik covid-19 pada Bank Mega Syariah KC Palu menjadi tiga bagian yaitu denganmemberikan pemahaman ilmu, pemahaman, dan memberikan contoh perilaku yang baik
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Banking > Islamic Banking |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 03 Aug 2023 02:35 |
| Last Modified: | 03 Aug 2023 02:35 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/2419 |
