Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Perspektif Multikultural

Mashuri, Saepudin and Syahid, Ahmad (2024) Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Perspektif Multikultural. Penerbit Litnus, Malang. ISBN 978-623-114-362-4

[thumbnail of teks] Text (teks)
strategi pembelajaran PAI Perspektif Multikultural-1.pdf

Download (5MB)
[thumbnail of hasil cek plagiasi] Text (hasil cek plagiasi)
Turnitin-Strategi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Perspektif MUltikultural.pdf

Download (28MB)

Abstract

Pendidikan Agama Islam (PAI) memiliki peran sentral dalam memben¬tuk karakter, moralitas, dan pemahaman spiritual bagi individu muslim. Dalam konteks masyarakat yang semakin global dan multikultural, peng¬ajaran PAI perlu terus berkembang untuk merangkul keberagaman dan mengintegrasikan nilai-nilai universal dengan prinsip-prinsip agama.
Buku ini bertujuan untuk menjadi panduan bagi para pendidik PAI dalam menerapkan strategi pembelajaran yang inklusif dan multikultural. Melalui pendekatan yang holistik, strategi pembelajaran yang disajikan di sini didesain untuk memungkinkan siswa memahami esensi ajaran agama Islam sambil memahami dan menghargai keberagaman budaya, keyakinan, dan perspektif.

Item Type: Book
Subjects: Education > Education (General)
Education > Pendidikan Islam
Depositing User: Ainul Yaqin Usman S.I.P.
Date Deposited: 20 Feb 2024 09:09
Last Modified: 11 Aug 2024 09:57
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3273

Actions (login required)

View Item
View Item